all about you.

Senin, 24 Maret 2014

cemburu

Merasa sangat lucu dengan pertemanan ini, kita sudah begitu banyak melakukan hal bersama mulai dari hal yang paling bodoh sampai hal yang ku pikir sangat keren. Dan baru sekarang aku sadar kalau ternyata ada perasaan lain yang timbul diantara kita. Perasaan yang tak ku ketahui. Aku rasa itu sangat mengusik pertemanan kita sekarang. Kau mulai cemburu saat aku lebih dekat dengan orang lain yang juga teman kita berdua. Serba salah. Aku tak mau merusak pertemanan ini hanya dengan hal seperti ini. Aku tau perasaan itu gak bisa dicegah tapi aku lebih nyaman dengan kita yang seperti ini tanpa ada tuntutan untuk saling membalas perasaan. Bisakah kau tak merusak persahabatan kita? Aku sangat menyayangimu tapi jujur aku tak menyukai perasaanmu itu. Kita bersahabat dan semua orang tahu itu. Jadi,bisakah kau menyimpan perasaanmu itu dan tetap menjadi sahabatku? Dan aku juga akan menjaga perasaanku. Cinta kita bertiga, mungkin hanya terlalu mengenalku terlalu jauh dan kkau mulai mengaguminya. Hei sahabatku, itu hanya sementara, rasa kagummu itu. Aku juga pernah merasakannya dan aku rasa dia juga. Dan aku rasa kita ini penjaga perasaan yang sangat keren. Kita bisa saling menutupi perasaan masing-masing dan bisa tetap bersama sebagai sahabat.


Teruntuk sahabat-sahabatku~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar