all about you.

Sabtu, 01 Februari 2014

kata orang...

kata orang manusia itu tak berperasaan? ya. kata orang manusia selalu mengecewakan. ya. kata orang manusia terlalu mudah untuk melupakan. ya. kata orang manusia itu egois. ya. kata orang manusia itu munafik. ya. kata orang manusia sering ingkar janji. ya. kata orang manusia itu labil. ya. kata orang manusia itu terlalu banyak menyembunyikan perasaannya. ya. sepanjang aku hidup, manusia seperti yang orang katakan selalu ada disetiap sudut dunia ini. selalu dan terus menerus bertambah setiap aku bertemu dengan orang baru. apakah ini normal?  aku rasa tidak. aku berada dinuia yang sangat jauh dari kata normal. dengan segala hal yang aa didunia ini, tidak ada satupun hal yang normal. mungkin kata-kata gila cocok untuk semua ini. aku lebih senang menghabiskan waktu bersama novel-novelku dan berharap bisa mati bersama mereka yang kuanggap berharga. benda mati yang kupunya selalu bisa mendengar dan mengerti permasalahanku tanpa harus kuungkapkan. ya beginilah kehidupan. kau menganggap aku gila? ya mungkin. tapi aku tak segila para penikmat logika. dan aku bukan penikmat logika. aku hanya membiarkan semua berlalu dan menerima semua yang baru. orang baru, dunia baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar