all about you.

Sabtu, 01 Februari 2014

warna

seperti biasanya, kembali hadir lembaran baru lagi yang harus kuisi dengan semua wrna yang kupunya. warna yang selalu kugunakan dan coretkan. sampai pada suatu saat, Tuhan memberikanku warna baru. warna itu begitu indah. karena keindahannya itu, aku selalu memakai da untuk mewarnai setiap lembaran baru. dia selalu mendominasi warna tiap lembarnya. tapi sekarang aku menemui kendala, aku tak lagi bisa mengisi lembar lebih banyak lagi dengan warna kesukaanku itu. kondisi badanku mulai melemah. badanku sudah tak sanggup lagi mewarnai kertas itu. Tubuhku mulai melemah bahkan berdiripun aku tk sanggup. Tuhan, maukah Engkau memberiku kesempatan untuk mengisi lembaran kertasku lagi? aku belum siap untuk meninggalkan warnaku yang paling berharga. tapi kenapa disaat Tuhanmemberiku kesempatan untul menulis lagi, warna itu tidak semenarik dulu lagi. kelam. penuh kesedihan. melihat semua itu , aku tak lagi mau menggunakannya. melihat setiap lembaryang kutulis dengan warna itu menjadi sesuatu yang tak ingin aku lihat bahkan orang lainpun berpendapat yang sama denganku. warna itu tak lagi kuanggap berharga seperti pertama kali aku mendapatkannya. perjalanan waktupun kulewati. sampai pada akhirnya. Tuhan tidak tega melihat keadaanku seperti ini. Tuhan sangat menyayangiku. ya, kembali badanku menolak segala jenis obat yang dimasukkan ketubuhku untuk menghadapi penyakit ini. Tinggal menghitung hari, aku harus kembali menghadap Bapaku di surga. aku kembali menemukan lembaran yang tak pernah lagi kusentuh . dan semua warna-warnanya. kubuka perlahan.lahan dan senyumku mulai terbentuk dengan manis. setiap lengukngan warna yang kugoreskan membuat semuanya kembali berputar dalam pikiranku. semua kenangan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar