all about you.

Sabtu, 01 Februari 2014

semua tentang jarak.

Disaat jarak menjadi pembunuh yang paling kejam. seperti kata-kata dalam sebuah lagu 'everything has changed', ya begitu pula kita. jarak sudah membunuh perasaanku padamu. terkadang aku takut dengan sebuah perubahan, karena ketika perubahan itu terjadi maka dampaknya akan selalu negatif. menyedihkan. kau selalu saja bisa hilang dan kemudian tiba-tiba hadir kembali di kehidupanku. ya, kau tahu bahwa kau selalu kukagumi. segala sesuatu tentangmu bisa membuatku begitu merindukan kehadiranmu. aku benci dengan kau yang selalu bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda di setiap pertemuan kita. Kenapa harus kau? disaat yang tidak tepat kau hadir kembali. ah, jarak merusak segalanya. kau yang selalu membenci jarak yang tercipta diantara kita. sejak kapan kita jadi sejauh ini? terlalu lama bagiku untuk sadar bahwa jarak mulaimenggerogoti hubungan pertemanan kita. disaat kau sudah bertemu dengan orang lain yang mungkin bisa menggeser tempatku disana. disaat yang bersemaan aku perlahan mulai tidak percaya dengan jarak. setiap kali bicara tentang satu kata itu, aku selalu menggil ketakutan. hei, bisakah kau percaya dengan jarak? karena bagiku jarak diciptakan Tuhan untuk menguji dan bukan untuk menyiksa. perlahan kembali aku mulai percaya lagi dengan jarak itu, dan masih berharap kalau Tuhan akan mengembalikanmu kepadaku. salahkah itu? kau yang selalu bisa mendarat dengan sempurna dipikiranku. tanpa aku harus merasa takut. ya ampun, mengapa kau berubah menjadi sesuatu yang sulit untuk ku pecahkan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar