all about you.

Minggu, 13 Januari 2013

about my access


My beloved access

Kisahku berawal dari sini. Dari sebuah tempat yang penuh dengan beragam sifat dan karakter yang berbeda. Penuh dengan sejuta kisah yang pernah terjadi diantara kami semua. Sebuah kata, “access” , ya inilah rumah kedua bagiku. Sejak awal terbentuknya ini aku gak mengira kalau bakal banyak pengalaman yang bisa aku dapat didalamnya. Ternyata begitu banyak cerita yang bisa kurasakan disini dan aku rasa orang lain juga harus tau tentang ku dan kami semua. Selama lebih 2 tahun bersama, kini kami sudah mengenal satu sama lain. Semuanya adalah saudara. Walaupun gak ada ikatan sama sekali sebelumnya tapi pada akhirnya ikatan itu perlahan-lahan muncul. Menjadikan kami semakin terikat satu sama lain. Aku tau mungkin kita tak akan lama lagi punya waktu untuk bersama. Perpisahan semakin menghantui aku dan mungkin juga kalian semua. Mungkin gak lama lagi kita bakal menjauh satu sama lain. Gak lama lagi kita bakal ngelupain satu sama lain. Tapi, walau bagaimanapun, aku , atu-satunya orang yang akan selalu menjadikan kalian sebagai ingatan yang paling berkesan seumur hidupku. Aku akan ingat semua yang telah kalian lakukan. Kebaikan, ketulusan, dan kekeluargaan kalian dan ngebuang semua kejahatan,keburukan, dan kekesalan yang pernah terjadi diantara kita. Gak akan aku lupakan  kalau aku pernah punya teman seperti kalian, teman yang bisa menjaga, saling mengerti, dan menyayangi, dapat tersenyum, tertawa, senang , dan sedih bersama-sama. Maafkan semua kesalahan, keangkuhan, dan segala sesuatu yang jahat yang aku punya. Harapanku Cuma satu, hanya agar kita bisa menjadi sahabat selamanya. Terimakasih ya teman, sahabat dan keluargaku. ACCESS, aku  cinta kalian lebih dari yang kalian bayangkan. :* (peluk cium untuk kalian semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar