all about you.

Kamis, 24 Januari 2013

catatan perasaan

"Ketika aku belajar untuk mencintai seseorang itu artinya aku juga harus belajar untuk melepaskannya walaupun rasa sakit akan selalu menyelimutiku. "Tapi semua itu adalah suatu proses pembelajaran, dan aku mulai tahu cara melepaskan seseorang yang paling ku sayang. Memulai belajar dari hal yang kecil akan membawa aku belajar hal-hal yang jauh lebih besar. Diluar sana ada milyaran manusia yang lahir lebih dulu dari aku.dan aku mempelajari itu semua dari dia , yang lebih dulu hidup dan menikmati didunia ini. Aku memang belum tahu banyak soal kata “cinta” itu, tapi yang pasti itu selalu yang bisa buat aku merasa jauh lebih sempurna dari orang yang lain, walaupun sebenarnya gak ada satu pun yang sempurna. Yap, itulah cinta, rasa sayang yang kadang gak bisa dipikirkan dengan akal sehat. Makasih buat yang sudah pernah menjadi bagian dari diriku dulu. Aku yakin seoreng yang jauh lebih baik dari aku akan ditemukan. Ya,pada waktu yang tepat pastinya. Dalam diriku mungkin masih akan menyimpan sedikit kenangan yang mungkin bisa kuceritakan ke orang lain. Sekarang aku masih dalam pencarian untuk perhentian terakhirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar