all about you.

Selasa, 15 Januari 2013

hai, lantai-lantaiku. :D


Sialnya hari ini, rasanya jatuh dari tangga atas kebawah, sumpah sakit banget. Gila. Hampir semua kaki kananku luka-luka. Gak tau deh besok gimana caranya aku jalan dengan kondisi seperti ini. Sungguh miris, jalan terpincang-pincang ditambah lagi dengan beban yang berat yang akan ku letakkan dipunggungku yang mungil ini. Dan seperti orang Indonesia yang lain, yang selalu merasa diuntungkan dalam segala situasi baik itu buruk maupun baik (pada kenyataannya lebih banyak yang buruknya) demikian juga aku. Walaupun udah menyapa lantai demi lantai saat aku jatuh aku masih merasa beruntung. J kenapa? Mungkin orang bilang aku sial tapi untungnya yang luka Cuma kaki kananku. Ada beberapa memar dan aku harap ini gak akan berbekas. Bisa dibayangkan kalau sampai ini berbekas bakalan jadi apa kakiku yang cantik dan mulus ini. Kalau ingat-ingat moment-moment detik-detik kejatuhan aku dari tangga, aduh ampun deh. Sampai-sampai barang-barang ibu kost yang ada di dekat tangga jadi berantakan.  Belum lagi keras banget suara aku jatuh ditambah  semua barang ibu kost yang berantakan itu. Rasanya kaya bola bowling. Bayangin aja, dari 10 anak tangga yang ada, aku cuma bisa melewati 3 anak tangga dan ajaibnya dalam waktu kurang dari 3 detik  berikutnya aku udah sampai dibawah dalam keadaan menyedihkan. Bruuuuuukkk, sempurna. Semuanya berantakan. Hanya demi sesuap nasi yang sudah bibi antarkan untukku. Inikah harga yang harus kubayar? Sakitnya. Setelah jatuh, ibu kost pun terkejut dan terlihat begitu khawatir dan alhasil aku kembali ke atas dengan melepas sepatu ,takut kalau-kalau nanti jatuh lagi. Dikamar aku baru sadar ternyata ada yang berdarah. Lengkap sudah. Sedihnya lagi gak ada yang bisa bantuin aku ngobatin luka-luka ini. Dengan bekal kemampuan pertolongan pertama yang kupelajari dulu di SMA. Akupun sukses membeerekan luka-luka ini walaupun sakit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar