all about you.

Minggu, 13 Januari 2013

gombal access


v  Kamu kayak penggorengan yang panas, dan aku kayak mentega yang langsung meleleh, pas nyentuh kamu.v  Seperti darah kau berlari didalam nadi, tapi akan tetap kembali ke hati.
v  Senyuman kamu tuh ibarat susu bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.
v  Aku gak akan seperti pepsodent yang melindungi 12 jam, aku akan seperti rexona untukmu, setia setiap saat.
v  Abang pemusik yah? Kok setiap ada abang di hatiku terdengar harmoni cinta?
v  If  you’re the music, then i would be the lyrics, and together we make a beautiful love song.
v  Ibarat buah, kamu tu mangga arum manis, luarnya biasa aja, tapi didalamnya lembut, manis dan bikin nagih.
v  Kamu pintar kimia ya? Pantesan, kalo dekat kamu dapet banget chemistry nya.
v  Temenin aku kedokter yuk. Aku mau cek gula dalam darahku nih. Selalu naik sejak lihat makhluk manis kayak kamu.
v  Kalau kamu terima cintaku, gak hanya jari manis aku yang ada cincinnya. Usus 12 jari juga aku pasangin cincin semua.
v  Aku ngerti sekarang kenapa rumus kecepatan = jarak/waktu. Soalnya kecepatan jantung aku meningkat kalo jarak kita dekat dan bisa membagi waktu yang ada.
v  Kamu itu kayak tugas kimia, ditinggal kepikiran, dikerjain selalu gak selesai-selesai.
v  Mesti manggil siapa kalo kayak gini? Polisi? Soalnya hatiku dicuri sama kamu.
v  Cinta abang ini kayak piramid, berawal dari banyak wanita daan mengerucut jadi adek seorang.
v  Hansip atau apa sih kamu? Tiap hari kerjanya jagain hati aku terus.
v  Kamu tukang copet yah? Baru dikedipin sekali, udah hilang hati aku.
v  Eh,ojek kan? Anter aku sampai tua ya? Nanti akuu bayar pake cinta deh.
v  Kalo aku jadi super truk, dibelakang truknya aku tulis,”pergi karena tugas, pulang karena cinta”.
v  Kalo inul , ratunya ngebor panggung.  Kalo kamu ,ratunya ngebor hati adek. Udah jebol nih bang.
v  Kamu tuh “do” dalam tangga nadaku. Semua berawal dikamu dan kembali ke kamu.
v  Gelombang radio merambat diudara, tapi gelombang cintamu merambat dihatiku.
v  Cewek : kencenga amat bawa motornya.
Cowok : ah,gak kok. Cuma 40 km/jamCewek : masa?Cowok : oh,berarti yang kencang tu cinta aku ke kamu.v  Beneran! Aku dibilang buaya bukan karena genit. Tapi karena menganga tiap liat kamu.
v  I lost my heart, can i have yours?
v  Seperti darah kau berlari didalam nadi, tapi akan tetao kembali kehati.
v  Kamu tiu kayak aloe vera. Diluar berduri tapi didalamnya lembut.
v  Kamu laper yah? Ini aku kasih kue, namanya “TiraMissYou”
v  Cowok : kamu udah makan?
Cewek : kenapa emang?Cowok : gak ada, Cuma pengen tau aja bidadari itu makan apa nggak sih?v  Kalau ada pedagang yang jual cinta kamu. Aku borong semua dagangannya.
v  Dari dulu cita-citaku ganti terus. Dokter,polisi,dll. Sekarang akan ganti lagi. Jadi istri kamu selamanya.
v  Kamu gak perlu takut kalau aku amnesia. Aku gak bakal lupain kamu kok. Soalnya kamu bukan hanya tersimpan dipikiran aku tapi juga dihati aku.
v  Kamu itu seperti tatto, kalau mau menghapusnya butuh proses lama, menyakitkan dan berbekas.
v  Kamu jangan keluar rumah ya? Soalnya  diluar lagi ada razia siapa yang nyuri hati aku.
v  Kalau aku mau nyari kamu, gak perlu kemana-mana, liat aja ke hati aku.
v  Sebenarnya patung malin kundang sujud bukan karena dikutuk, tapi karena melihat kecantikanmu.
v  Mama kamu kerja di PLN ya? Soalnya hati aku selalu kesentrum kalau dekat kamu.
v  Kalau aku jadi penyiar radio nanti, aku mau siaran di saluran hatimu aja, biar Cuma kamu doang yang bisa dengar.
v  Meskipun aku tukang jual pulsa,bagiku kamu adalah pacarku yang perdana. Yang lainnya isi ulang.
v  Bapak kamu satpol PP ya? Kok setiap ketemu kamu hati aku lari kemana-mana ya?
v  Tau gak?abang kadang bingung banget bedain mana eneng aman malaikat,mirip banget sih,
v  Kalau pohon natal dihiasin pakai lampu-lampu biar terang. Eneng gak usah diapa-apain juga udah nerangin hati abang.
v  Persamaan dan perbedaan kamu sama santa claus:
Datangnya sama, diam-diam. Tapi habis itu santa claus pergi, tapi kalau kamu gak bakal pergi-pergi lagi.v  Dinatal ini, semua orang pada tukeran kado. Kalau tukeran hati sama kamu, boleh kagak?
v  Santa claus kehabisan pita yah? Habisnya kado  terindah seperti kamu gak dipitain nih.
v  Kalau kamu Nyi Roro Kidul, aku bakal kepantai selatan pakai baju ijo. Biar bisa diculik sama laut cintamu.
v  Kalau gubernu BI kenal kamu, pasti foto pahlawan langsung diganti sama foto kamu.
v  Kamu tukang sedot WC ya? Udah jujur aja. Soalnya kamu udah nyedot-nyedot sari-sari cinta aku sampai gak ada sisanya nih.
v  DICARI: detektif cinta, buat nyariin siapa pencuri hati aku.
v  Mulai gak percaya sama google maps nih. Soalnya pas aku lihat aku lagi ada dimana, dia selalu bikin “dihatimu”
v  Kalau aja uya kuya ngehipbotis aku, trus nanya-nanyain isi pikiran aku, yaki deh jawabannya Cuma “kamu”. Soalnya kamu ada dipikiran aku terus sih.
v  Saat aku gak sms kekamu,bukan berarti aku ngelupain kamu tapi hanya memberi waktu buat ngangenin aku.
v  Laut emang punya banyak keindahan,karang,ikan dan warna biru yang mempesona. Begitu juga sungai sebagai sumber kehidupan makhluk hidup,ikan, batu-batu indah bernilai jual tinggi terdapat disungai. Tapi mata air, hanya pancaran sedikit air yang dapat memberi kesegaran ,tak memiliki ikan dan batu serta karang. Segar,sejuk,tidak asin bagai air laut dan tidak tawar bagai air sungai. Dan semuanya itu ada dikamu sayang.
v  Semua mata pelajaran itu mengungkapkan ilmu dengan cara yang unik,tetapi cinta kita lebih unik karena kita bisa belajar untuk saling melengkapi kekurangan kita masing-masing.
v  Pengen ngajak kamu ketemu teman-teman aku nih. Biar mereka percaya malaikat itu, benar-benar ada.
v  Orang tua kamu jualan pisau yah? Kok gampang banget kamu belah hati aku.
v  Kamu tau gak? Tadi aku baru aja beli printer baru. Pas aku pasang kabel printer tu ke hati aku, eh kok hasilnya “cintakamucintakamucintakamu” terus ya?
v  Tinta apa yang gak bisa hilang? Tinta-ku padamu.
v  Setan apa yang bikin aku bahagia? setanKai bunga mawar.
v  Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Aku siap kepenghulu, biar kamu gak kesepian.
v  Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir rasanya Cuma kamu.
v  Bedanya kamu sama rumus. Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.
v  Eh, kita main rampok-rampokan yok? Aku curi hatimu, kamu curi hatiku.
v  Co : kamu mau es kriim gak?
Ce : mau bangetCo : kamu mau coklat gak?Ce : mau juga. Makasih sayang.kamu mau apa?Co : aku Cuma mau kamu sayang.
v  Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur aja Cuma sekali. Habisnya gak pergi-pergi sih.
v  Ch : rinaldi,kenapa ekstrak bunga dapat berubah?
Rinaldi : karena adanya perubahan asam-basa dalam ekstrak itu pak.Ch : betulRinaldi : tapi pak, rasa saya sama n***y gak akan berubah. Karena seasam apapun sebasa apapun saya tetap sayang sama dia.v  Kalau lari 50 lapangan, capeknya gak ketolongan. Tapi 50 tahun ngejar cinta kamu gak capek-capek ya?
v  Co : sayang, pas main voli tadi aku mikirin kamu loh.
Ce : ha? Kok bisa?Co : soalnya rasa sayang kamu selalu smash tepat dihatiku.v  Dari kecil aku diajarin gak boleh mencuri. Tapi kalau mencuri hatimu boleh dong.
v  Cintamu mungkin gak serperti bom atom Amerika yang bisa memusnahkan hiroshima dan nagasaki. Cintamu juga gak mungkin seperti nuklir korea utara yang sangat mengerikan daya hancurnya. Tapi cintamu seperti bambu runcing yang walaupun sederhana tapi sangat bermakna bagiku.
v  Ingatin aku buat bawa kacamata hitam kalu ketemu kamu ya, habisnya pesonamu menyilaukan sih
v  Bill gates menciptakan banyak seri windows. Dari windows 98, windows 2000, windows xp, windows vista, ampe windows 7.  Tapi seri cinta aku ke kamu tetap sama selama ini, yaitu “sayangkamu”
v  Tau gak malam ini gak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah kematamu
v  Gak usah janjiin bulan dan bintang untukku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya.
v  Kamu tuh pernah tinggal dimagnet bumi ya? Kok nempel terus hati aku sama kamu?
v  Aku sama kamu emang kayak putih sama kuning telur deh. Gak bersatu kalau gak dikocok tapi kalau satunya gak ada,gak akan jadi ayam deh.
v  Dipasar emang bisa tawar0menawartapi kalau hati kamu mah emang udah harga mati. Gak bisa ditawar lagi.
v  Banyak kata-kata dalam buku sastra taapi hanya 3 kata yang aku sukai. Aku Sayang Kamu.
v  Aku kepengen banget foto sama kamu. Biar aku tunjukkin ke  teman-teman aku kalo aku pernah ketemu malaikat tercantik sedunia.
v  Analytical exposition, isinya sejuta argumen. Kalau hati aku isinya sejuta cinta buat kamu.
v  Butuh waktu lama buat ngerakit komputer. Kalongerakit hati kamu? Lama gak?
v  Cinta itu, pendispersi aku dan yang terdispersi itu kamu.
v  Blajar bahasa inggris cukup buat aku biar bisa ngelilingin dunia. Tapi aku harus belajar pelajaran apa ya biar bisa ngelilingin hati kamu.
v  Kamu wa hatiku no dalam ni arimasu. Hatiku ni kamu to kamu to ga arimasu.
v  Kamu punya banyak pensil warna ya? Habisnya kamu gak habis-habisnya warnai hidup aku
v  Kamu tau gak sebentar lagi aku akan jadi belanda dan jepang. Soalnya aku mau menjajah hati kamu.
v  Walaupun banyak tumbukan,impuls dan usaha yang dilakukan. Itu tidak akan mempengaruhi kecepatan sayang aku kekamu
v  Jarak benda A ke benda B 15 m. Jarak aku ke kamu 100m. Tapi jarak hatiku ke hati kamu, Cuma 0,01mm sayang.
v  Sayangku padamu bagaikan sebuah hidrokarbon terpanjang yang gak akan terputus.
v  Co : rumus bangun ruang apaan sih?
Ce : (blablabla)Co : ooo. Makasih ya.Ce : buat apaan sih?Co : aku pengen ngebangun ruangan untuk cinta kita.Ce : Jv  Jaringan meristem adalah jaringan yang terus membelah. Tapi kalau jaringan cinta gue ke elo adalah jaringan yang gak pernah membelah.
v  Co : punya helikopter gak?
Ce : enggakCo : punya istana gak?Ce : enggakCo : punya laut gak?Ce : enggakCo : oh,kalau no HP punya kan?v  Co : dirumah kamu hujan gak?
Ce : iya,lebat kali malah. Emang kenapa?Co : tau gak? Kalo lebatnya hujan itu gak selebat sayang aku ke kamu.v  Coba liat awan yyang dilangit. Putihnya kayak kamu,beningnya kayak kamu, sejuknya kayak kamu,lembutnya kayak kamu, indahnya kayak kamu
v  Gak perlu pake anjing galak,bodyguard, hansip. Cinta aku ke kamu aja udah cukup buat ngejagain kamu
v  Tadi aku periksa mata. Dokter kaget banget pas lihat hasilnya. Isinya kamu semua sih
v  Co : mbak jangan pegangan besi kereta
Ce : emang kenapa?Co : kayaknya besinya kotor tuh. Pegangan sama aku aja.v  Bila disuruh memilih mana yang lebih penting, hidupku atau hidup kalian?, aku pasti akan menjawab hidupku. Karena kalianlah hidupku
v  Jika disuruh milih 3 hal, yang akan kupilih itu : matahari,bulan dan kalian
Kalo matahari karena menyinari pagi hariBulan karena sinarnya dimalam hariKalau kalian selalu menyinari hariku.v  CNN,detik.com,bang napi, dan ESPN adalah berta basi. Kabar dari kalianlah yang selalu kunanti
v  Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,7 hari dalam seminggu, 60 menit dalam sejam. Tapi hanya ada kalian sepanjang hidupku
v  Co : i wanna be superhero, guess my name
Ce : superman? Ironman?Co : yourman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar