all about you.

Jumat, 25 Januari 2013

spongebob-patrick


Dear my spongebob,
      Whoever you are, thank you so much for your attention to me. Makasih udah nyemangatin selama cawu 1 kemarin dan sampai sekarang masih setia melakukan hal yang sama kepadaku. Ini cerita gue tentang siapa “spongebob” yang dari tadi gue bilang. Mungkin akan terdengar sedikit kekanak-kanakan.
      Di kelas gue sekarang ada permainan yang namanya spongebob-patrick. Tapi jangan ngebayangin kalau gue dan teman-teman harus pake kostum si kotak kuning dan bintang laut itu. Hahaha. Ya, kegiatan ini udah menjadi rutinitas bagi gue dan anak-anak batch 28.
       Jadi, setiap minggunya masing-masing dari kami akan mengambil satu nama yang akan menjadi “Patrick”nya dan kita (sebagai spongebob) harus bisa ngasih sesuatu atau semangat kepada orang itu. Karena permainan ini menekankan arti kebersamaan untuk bisa saling mendukung dan memperhatikan satu sama lain. Dan seperti yang akan kalian lihat dibawah, itu surat-surat yang udah gue dapat selama jadi Patrick.
Hahaha, rasanya setiap hari datang ke kampus Cuma buat nunggu kiriman dari spongebob datang. Apalagi kalau ada yang telat dapatnya, pasti udah ngomel-ngomel sendiri. Pernah kejadian suatu kali, “spongebob”ku yang gak tau siapa orangnya telat ngasih hadiah atau semacamnya ke gue. Alhasil, anak-anak suku cili pada ngumumin didepan kelas pake mic. Karena gue Cuma dapet tulisan di kertas panjang dan itu diletakkan di bawah nameboardku. Kesal. Gue bilang gini (berharap si ‘spongebob it dengar), ‘ makasih ya my spongebob udah ngasih kertas, kertasnya masih bisa dimakan kok…
Dan satu kelas pada nertawain gue. Ya,mungkin gue agak kejam mempermalukan dia secara tidak langsung tapi itu sungguh dibawah kendali dan akal sehatku. Hahaha. habisnya kesal lihat teman-teman gue pada dapat makanan dan barang. ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar