all about you.

Rabu, 23 Januari 2013

catatan kampus hari ini,


Aku benci mengingat semua ini, mengingat dirimu dan semua kenanganmu. Aku benci harus melalui semua hari-hariku tanpa kehadiranmu. Kenapa bayanganmu sedikitpun tak pernah hilang? Terakhir kali aku memelukmu saat itu. Saat dimana aku dan kau harus berpisah dengan cara seperti itu. Kenapa dulu kita gak bisa hanya jadi teman biasa, jadi kakak adik untuk selamanya. Ingin rasanya seperti dulu, aku selalu bisa berbagi apa yang ku punya untuk dirimu. Berbagi cerita hari-hari terberat dalam hidupku, seperti saat kita bertemu dulu. Haruskah sekarang kau hadir lagi didepan mataku? Masih dengan rupa dan sifat yang sama. Sialku kau ada disini. Sekarang dirimu gak akan bisa sama dengan dirimu yang dulu. Aku gak bisa lagi merasakan keberadaanmu. Kosong.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar